Selamat datang di website resmi Pengadilan Tinggi Agama Samarinda

features Beranda

 
Print

RAPAT SOSIALISASI

SERTIFIKASI AKREDITASI PENJAMINAN MUTU (SAPM) TAHAP II

PENGADILAN AGAMA TENGGARONG

Tenggarong | www.pa-tenggarong.net [03/05/2018]

Bertempat di ruang Rapat Pertemuan Pengadilan Agama Tenggarong pada hari Kamis, tanggal 03 Mei 2018 telah digelar Rapat Sosialisasi Sertifikasi Akreditas Penjaminan Mutu (SAPM) Tahan II untuk Pengadilan Agama Tenggarong, yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Tenggarong, para Hakim, Panitera, Sekretaris, dan seluruh pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tenggarong.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua SAPM Pengadilan Agama Tenggarong Drs. H. Arifin, SH., MH. yang menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Tenggarong baru saja mencapai predikat “B” sehingga pada kesempatan kali ini diharapkan Pengadilan Agama Tenggarong dapat mencapai predikat “A” Excellence. Oleh sebab itu Ketua SAPM memohon dan mengharapkan kepada semua pihak untuk mendukung kegiatan ini, terutama sekali dari pihak manajemen Pengadilan Agama Tenggarong bisa mendukung sepenuhnya kegiatan ini termasuk dalam hal penyediaan dana sehingga kegiatan SAPM tidak menemui kendali.

Ketua Pengadilan Agama Tenggarong DR. H. Sukri HC., MH. dalam arahannya mengharapkan semua Pegawai Pengadilan Agama Tenggarong bisa bekerja sama mensukseskan SAPM ini sehingga harapan yang disampaikan Ketua SAPM tersebut untuk menggapai predikat “A” Excellence bisa terwujud dalam kenyataan. Ketua juga menyatakan akan siap medukung kegiatan tersebut termasuk dari sisi finansialnya. “Apabila memerlukan dana alam rangka kegiatan SAPM ini, insya Allah kami pimpinan siap mendukungnya” begitu pungkas Ketua Pengadilan Agama Tenggarong dengan diamini oleh seluruh hadirin dan disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh.

Untuk mensukseskan kegiatan SAPM ini, oleh Ketua SAPM telah dilakukan kerja sama dengan Pengadilan Agama Samarinda. “Insya Allah nantinya kita akan melakukan tukar menukar informasi dan pengalaman dengan SAPM dari Pengadilan Agama Samarinda” ujar Drs. H. Arifin, SH., MH. mengakhir rapatnya.

Sebelum menutup rapat, semua hadirin memekik yel-yel SAPM Pengadilan Agama Tenggarong dalam rangka membangkitkan semangat bersama.

SELAMAT MELAKSANAKAN SAPM, SEMOGA SUKSES !!!!